Rekap Indonesia Open 2021 - Tiga Wakil Indonesia ke Semifinal

By Muhamad Husein - Jumat, 26 November 2021 | 22:15 WIB
Pasangan ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, usai meraih kemenangan di babak perempat final Indonesia Open 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Bali, Jumat (26/11/2021). (HUMAS PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Sebanyak tiga wakil tuan rumah telah mengamankan tiket babak semi final usai merebut kemenangan pada laga hari ketiga Indonesia Open 2021.

Dari enam wakil merah putih yang berlaga di babak perempat final, tiga pemain berhasil merebut kemenangan pada laga yang digelar di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Bali, Jumat (26/11/2021).

Ketiga pemain tersebut adalah Jonatan Christie (tunggal putra), Greysia Polii/APriyani Rahayu (ganda putri) dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (ganda putra).

Jonatan Christie sebagai pemain pertama dari tim Indonesia yang memastikan diri di babak semifinal turnamen bulu tangkis bertaraf level Super 1000 ini.

Baca Juga: Indonesia Open 2021 - Tanpa Berkeringat, Jonatan Lolos ke Semifinal

Dia berhasil lolos setelah unggulan ketiga asal Denmark, Anders Antonsen, mundur karena mengalami cedera. 

Wakil kedua adalah Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Mereka lolos setelah melakoni duel sengit melawan wakil Jepang, Mayu Matsumoto/Ayako Sakuramoto. 

Pasangan unggulan kedua itu sukses membekuk Matsumoto/Sakuramoto lewat tiga gim dengan skor akhir 21-16, 12-21, 21-18. 

Adapun Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sebagai wakil Indonesia terakhir juga mendapatkan kemenangan yang tidak mudah.

Baca Juga: Indonesia Open 2021 - Cedera Lutut Jadi Penyebab Shesar Pilih Mundur