Jawaban Pilar Arema FC Terkait Pemain Persib Paling Diwaspadai

By Alif Mardiansyah - Sabtu, 27 November 2021 | 18:15 WIB
Skuat Persib Bandung dalam pekan pertama Liga 1 2021 saat menghadapi Barito Putera di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, 4 September 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Salah satu amunisi Arema FC mengungkapkan jawaban ketika ditanya mengenai pemain Persib Bandung paling diwaspadai.

Arema FC sesaat lagi akan bertemu dengan salah satu tim kuat di Liga 1 2021 yakni Persib Bandung yang berada di urutan atas klasemen sementara.

Sejatinya Arema FC dan Persib Bandung sama-sama berada di zona atas klasemen sementara Liga 1 2021.

Namun, Persib Bandung kini mampu berada satu tingkat di atas Arema FC dalam peringkat klasemen sementara Liga 1 2021 pada pekan ke-13.

Persib sekarang menempati posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2021 dengan meraih 28 poin seusai mengoleksi delapan kali menang, empat pertandingan imbang, serta satu laga tumbang.

Sementara itu, Arema FC bertengger di urutan ketiga klasemen sementara Liga 1 2021.

Tim dengan julukan Singo Edan tersebut sudah merengkuh 26 poin setelah membukukan  tujuh kemenangan, lima kali seri, dan satu pertandingan kalah.

Baca Juga: Mengharukan, Arthur Irawan Kirimkan Pesan Spesial untuk PSS Sleman

Dengan masing-masing berada di posisi atas tentu membuat pertarungan Arema FC dengan Persib Bandung pada pekan ke-14 Liga 1 2021 diprediksi berjalan menarik dan sengit.