Rekap Final Indonesia Open 2021 - Marcus/Kevin Selamatkan Wajah Tuan Rumah, Gelar Juara Terbagi Rata

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 28 November 2021 | 18:31 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berdiri di podium juara setelah memenangi final Indonesia Open 2021 yang digelar di Bali International Convention Centre, Bali, 28 November 2021. (HUMAS PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Rekap final Indonesia Open 2021 diwarnai kesuksesan pasangan ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, menjadi juara.

Tuan rumah membawa satu gelar dari final Indonesia Open 2021 yang berlangsung di Bali International Convention Centre, Bali, Minggu (28/11/2021).

Satu-satunya gelar bagi Indonesia dari turnamen level Super 1000 ini disumbangkan oleh Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Marcus/Kevin berhasil membalas kekalahan mereka atas wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, dalam dua gim langsung.

Baca Juga: Hasil Final Indonesia Open 2021 - Marcus/Kevin Tuntaskan Revans, Hattrick Gelar, dan Selamatkan Wajah Indonesia

Seperti diketahui, Hoki/Kobayashi pada akhir pekan lalu mengalahkan Marcus/Kevin pada final Indonesia Masters 2021.

Kekalahan Marcus/Kevin yang menjadi wakil Indonesia tersisa di final membuat publik tanah air harus merasakan puasa gelar.

Alhasil, kemenangan pasangan nomor satu ganda putra tersebut sekaligus menyelamatkan wajah Indonesia.

Indonesia sebenarnya berpeluang menambah torehan gelar melalui Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang bertanding di sektor ganda putri.

Baca Juga: Final Indonesia Open 2021 - Marcus/Kevin Kaget Gelar Juara Juga Beri Mereka Rekor Apik