Hasil BWF World Tour Finals 2021 - Greysia/Apriyani Libas Unggulan Pertama

By Agung Kurniawan - Rabu, 1 Desember 2021 | 12:33 WIB
Pasangan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, saat tampil pada babak 16 besar Indonesia Open 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Bali, Kamis, (25/11/2021). (HUMAS PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, tampil gemilang pada pertandingan pertama mereka di BWF World Tour Finals 2021.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu mengalahkan unggulan pertama, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai (Thailand), pada laga pertama Grup A BWF World Tour Finals 2021.

Sebagai catatan, status unggulan pada BWF World Tour Finals ditentukan dari peringkat pemain pada rangking World Tour dan bukan rangking dunia.

Bertanding di Bali International Convention Centre, Bali, Rabu (1/12/2021), Greysia/Apriyani menang dengan skor 21-15, 21-12.

Jalannya Pertandingan

Pukulan kurang akurat dari Jongkolphan Kititharakul membuat Greysia/Apriyani membuka angka lebih dulu pada gim pertama.

Keuntungan didapat Greysia/Apriyani tatkala mereka unggul hingga empat poin menyusul pengembalian kurang sempurna dari Rawinda Prajongjai.

Indonesia semakin menjauh tatkala Apriyani Rahayu melancarkan drop shot keras yang tak mampu ditangkis oleh Jongkolphan Kititharakul.

Meski sempat mendapatkan perlawanan, Greysia/Apriyani masih mampu tampil solid untuk merebut interval pertama dengan skor 11-4.

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2021 - Kans Marcus/Kevin Tebus Luka Olimpiade Tokyo 2020