BWF World Tour Finals 2021 - Kevin 'Ngadi-ngadi' di Lapangan, Marcus Sampai Kesulitan Tahan Tawa

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 3 Desember 2021 | 21:36 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, saat bertanding melawan wakil Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin, pada laga penyisihan Grup A BWF World Tour Finals 2021 di Bali International Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua, Bali, Rabu (1/12/2021). (DOK. HUMAS PP PBSI)

BOLASPORT.COM - "Menyenangkan dan menghibur" demikian deskrispsi Marcus Fernaldi Gideon dari pertandingannya pada BWF World Tour Finals 2021.

Penonton disuguhkan pertandingan yang tidak biasa pada hari terakhir babak penyisihan grup BWF World Tour Finals 2021 pada Jumat (3/12/2021).

Laga kurang wajar itu hadir ketika wakil Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, bersua wakil Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Paket komplet, barangkali bisa disebut begitu.

Baca Juga: Hasil BWF World Tour Finals 2021 - Taklukkan Wakil Denmark, Marcus/Kevin Lolos ke Semifinal

Pertandingan berlangsung kompetitif pada gim pertama, membosankan pada gim kedua, dan bertransformasi menjadi setengah komedi pada gim ketiga.

Persaingan kedua pasangan memang sudah tidak ada artinya setelah Marcus/Kevin memenangi gim pertama.

Sebab, memenangi satu gim sudah cukup membuat Marcus/Kevin lolos ke semifinal sementara Astrup/Rasmussen dipastikan tersingkir walau menang sekali pun.

Gim kedua berlangsung membosankan ketika kedua pasangan hanya mengangkat bola. Pertandingan makin tidak menarik karena kecepatan kok yang pelan.

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2021 - Debut, Bocah Ajaib Thailand Melaju ke Semifinal