Kasus COVID-19 Meningkat di Old Trafford, Laga Man United versus Brentford Resmi Ditunda

By Rebiyyah Salasah - Selasa, 14 Desember 2021 | 09:15 WIB
Laga Liga Inggris antara Manchester United dan Brentford resmi ditunda setelah meningkatnya kasus COVID-19 di Old Trafford. (TWITTER.COM/MUFCSCOOP)

BOLASPORT.COM - Laga Liga Inggris antara Manchester United dan Brentford resmi ditunda setelah meningkatnya kasus COVID-19 di Old Trafford.

Manchester United akan melakoni partai pekan ke-17 Liga Inggris 2021-2022 melawan Brenford di Brentford Community Stadium.

Duel Manchester United versus Brentford ini awalnya dijadwalkan akan digelar pada Selasa (14/12/2021) waktu setempat atau Rabu pukul 02.30 WIB.

Namun, sejumlah kasus positif COVID-19 yang tercatat di Manchester United pada Minggu (12/12/2021) pagi waktu setempat membuat duel kontra Brenford harus ditunda.

Keputusan penundaan pertandingan itu diumumkan secara langsung oleh Premier League melalui laman resminya pada Senin (13/12/2021) waktu setempat.

Baca Juga: Hati-hati Ralf Rangnick, Gary Neville Temukan 1 Kelemahan Fatal Man United

"Dewan Premiere League telah memutuskan untuk menunda pertandingan kandang Brentford melawan Manchester United," tulis Premiere League, dikutip BolaSport dari laman resminya.

"Keputusan itu diambil mengikuti panduan dari penasihat medis karena keadaan luar biasa dari wabah COVID-19 yang sedang berlangsung di dalam skuad Manchester United," lanjut pernyataan Premier League.