Beda Sikap Fan Inter Milan: Lukaku Ditolak, Mourinho Disambut Hangat

By Rebiyyah Salasah - Kamis, 6 Januari 2022 | 18:35 WIB
Dalam waktu yang berdekatan, penggemar Inter Milan menunjukkan sikap yang berbeda kepada Romelu Lukaku dan Jose Mourinho. (TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL)

BOLASPORT.COM - Dalam waktu yang berdekatan, penggemar Inter Milan menunjukkan sikap berbeda kepada Romelu Lukaku dan Jose Mourinho.

Romelu Lukaku sempat mengutarakan harapannya untuk kembali memperkuat Inter Milan saat melakukan wawancara dengan Sky Sport Italia baru-baru ini. 

Dalam kesempatan yang sama, Lukaku juga mengutarakan permintaan maafnya untuk penggemar Inter Milan dan menyebut mereka sebagai suporter terbaik. 

"Jujur dari dalam lubuk hati paling dalam, saya berharap bisa kembali ke Inter, bukan di saat saya akan pensiun tapi ketika masih di level tertinggi untuk memenangi lebih banyak trofi," tutur Lukaku, dikutip BolaSport.com dari Sky Sport Italia. 

"Saya selalu memikirkan Milan, Milan, dan Milan. Suporter Inter Milan adalah yang terbaik dan momen terbaik saya hadir bersama klub ini," ujar Lukaku menambahkan.

Baca Juga: Meski Lukaku Sudah Minta Maaf, Tuchel Bilang Bau Busuknya Masih Tertinggal

Namun, penggemar Inter tampaknya tak mau lagi menerima Lukaku dan membalasnya dengan spanduk berisi pernyataan yang menunjukkan amarah. 

Sikap fan Inter ini sangat berbeda kepada mantan pelatih Nerazzurri, Jose Mourinho, yang disambut dengan hangat.