Harga Tiket MotoGP Indonesia Disorot Media Asing, Disebut Murah tapi...

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Senin, 10 Januari 2022 | 17:20 WIB
Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia (kiri), dan pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, bersaing memperebutkan kemenangan pada balapan MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Italia, 19 September 2021. (TWITTER.COM/EVERYTHINGMRACE)

BOLASPORT.COM - Harga tiket MotoGP Indonesia yang sudah mulai dijual sejak Kamis (6/1/2021) mendapat sorotan dari media asing.

Mandalika Grand Prix Association (MGPA) selaku promotor MotoGP Indonesia telah membuka penjualan tiket untuk MotoGP Indonesia.

MotoGP Indonesia akan berlangsung pada 18-20 Maret di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat, dan menjadi seri kedua dari MotoGP 2022.

Tiket MotoGP Indonesia terbagi ke dalam lima kategori yaitu general admission, standard grandstand, premium granstand, vip deluxe class, dan vip premier class.

Baca Juga: Harga Tiket MotoGP Indonesia Dirilis, Mulai 115 Ribu untuk Nonton Quartararo dkk di Lintasan

General admission menjadi kategori termurah dimana pemegang tiket mendapat akses ke area terbuka sirkuit tanpa tempat duduk.

Tiket termurah yaitu kategori general admission untuk hari Jumat saja dijual dengan harga Rp115.000.

Sebagai informasi, hari Jumat umumnya menyajikan dua sesi latihan bebas dari setiap kategori lomba pada MotoGP.

Adapun tiket hari Sabtu (kualifikasi) dan Minggu (balapan) untuk kategori general admission dibanderol dengan harga Rp287.500 dan Rp575.000.

Baca Juga: Filosofi Shin Tae-yong Mau Ditiru dalam Persiapan MotoGP Indonesia