Kabar Baik untuk Bali United, Stefano Cugurra Jalani Karantina dan Siap Kembali ke Tim

By Sasongko - Senin, 24 Januari 2022 | 19:45 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco, sedang memantau para pemainnya dalam laga pekan keenam Liga 1 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 2 Oktober 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Lawan-lawan Bali United harus waspada, kini Coach Stefano Cugurra sudah kembali bersama tim setelah melalui lisensi A Pro di Brazil.

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra sudah berada di Indonesia dan sedang menjalani masa karantina di Tangerang.

Pelatih asal Brasil ini baru saja menyelesaikan tahapan pertama praktik lisensi A Pro di Brasil.

Masih ada beberapa agenda lanjutan yang harus diselesaikan pelatih dua anak ini untuk dilaporkan kepada CBF selaku konfederasi tertinggi sepak bola di negara Brasil.

Kini, pelatih berpengalaman ini tengah menjalani masa karantina di Tangerang sebelum kembali bersama tim di Bali.

“Saat ini saya sudah di Indonesia sedang menjalani karantina dari luar negeri di Tangerang," ujar Teco dikutip dari situs resmi klub.

Baca Juga: 5 Pemain Bisa Main Bergantian antara Timnas Indonesia dan Persebaya, Aji Santoso Tuntut Solusi Tabrakan Jadwal Liga 1-FIFA Matchday

"Jika tidak ada hambatan, saya bisa bergabung dengan tim di tanggal 23 Januari besok,” jelas Coach Teco dikutip dari situs resmi klub.

Sementara itu, skuad Serdadu Tridatu tengah diliburkan dari agenda kompetisi dikarenakan akan terlaksananya FIFA Match Day selama kurang lebih sepekan kedepan.