Eng Hian Ungkap Perjuangan PBSI Cari Pengganti Greysia Polii

By Fauzi Handoko Arif - Jumat, 28 Januari 2022 | 19:40 WIB
Pasangan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, saat pertandingan melawan Kim So-Yeong/Kong Hee-yong (Korea Selatan) di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Bali, Kamis (2/11/2021). (DOK. HUMAS PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) sedang berusaha pengganti Greysia Polii untuk diduetkan dengan Apriyani Rahayu.

Masa depan Greysia Polii sebagai pebulu tangkis sebentar lagi akan selesai.

Hal itu merupakan semacam rahasia umum bahwa Greysia Polii berencana untuk pensiun dalam waktu dekat.

Sebelumnya diketahui bahwa pemain 34 tahun itu akan pensiun pada 2022, namun PP PBSI masih memasukkannya sebagai bagian dari Pelatnas Cipayung tahun ini.

Baca Juga: Greysia Polii dkk Sampaikan Salam Perpisahan kepada Chafidz Yusuf

Sebagai bagian dari antisipasi Greysia gantung raket dalam waktu dekat, PP PBSI masih berupaya mencari pasangan terbaik untuk Apriyani Rahayu.

Hal itu disampaikan oleh pelatih ganda putri Indonesia, Eng Hian, dalam konferensi pers virtual di Jakarta, Jumat (28/1/2022).

Eng Hian tidak secara gamblang menyebut pasangan yang akan ditaruh untuk bekerjasama dengan Apriyani.

"Saya jelaskan ganda putri memang di tahun ini dipersiapkan untuk mencari partner baru Apriyani. Jadi di tahun ini Apri akan memulai dengan dua partner," kata Eng Hian kepada BolaSport.com dan media lainnya.

Baca Juga: Greysia Polii Beri Kode Hubungan Spesial antara Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo