Hasil dan Klasemen Liga Spanyol - Barcelona Nangkring di Posisi 3, Atletico Amankan Peringkat 4 Berkat Titisan Cristiano Ronaldo

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Senin, 7 Maret 2022 | 06:30 WIB
Joao Felix mencetak brace ke gawang Real Betis dan membantu Atletico Madrid mengamankan posisi keempat di klasemen sementara Liga Spanyol. (TWITTER.COM/HKSARATOV)

BOLASPORT.COM - Barcelona berhasil menyegel posisi ketiga Liga Spanyol, sementara Atletico Madrid sukses amankan peringkat keempat berkat titisan Cristiano Ronaldo.

Sebanyak empat pertandingan pada pekan ke-27 Liga Spanyol 2021-2022 mulai Minggu (6/3/2022) hingga Senin (7/3/2022) dini hari WIB telah digelar.

Dari empat laga yang dimainkan, dua pertandingan menjadi sorotan utama.

Dua laga tersebut adalah pertandingan antara Elche dan Barcelona serta duel Real Betis versus Atletico Madrid.

Tiga tim yakni, Barcelona, Atletico Madrid, dan Real Betis, diketahui tengah memburu posisi teratas di klasemen sementara Liga Spanyol musim ini.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Liga Inggris - Arsenal Tendang Man United dari Geng Liga Champions

Khususnya bagi Atletico Madrid dan Real Betis, kedua kesebelasan memiliki misi untuk menjaga asa bermain di Liga Champions dengan membidik posisi empat besar.

Sementara itu, Barcelona, yang sebelumnya duduk di peringkat keempat, berupaya mengamankan posisi lebih baik di klasemen dengan harapan menjaga kans juara LaLiga musim ini.

Pasukan arahan Xavi Hernandez berhasil menjaga konsistensi permainan di Liga Spanyol musim ini.