Hasil Liga 1 - Persib Ditahan Imbang Persik Tanpa Gol, Bali United Resmi Juara Sebelum Bertanding

By Sasongko - Jumat, 25 Maret 2022 | 20:24 WIB
Aksi striker Persib Bandung, David da Silva usai membobol gawang Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-32 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (19/3/2022). (instagram/@liga1match)

BOLASPORT.COM - Persib Bandung ditahan imbang Persik Kediri 0-0, hasil ini memastikan Bali United jadi juara Liga 1 musim 2021/22.

Persib Bandung menantang Persik Kediri dalam lanjutan pekan ke-33 Liga 1 musim 2021/22 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Jum'at (25/3/2022).

Kedua tim saling melancarkan pressing game dalam pertandingan ini, alhasil tempo laga ini berlangsung cepat. 

Dionathan Machado melepas tendangan bebas akurat jarak jauh, beruntung sepakannya masih bisa ditepis Teja Paku Alam di menit kedua.

Di menit kelima, Frets Butuan menciptakan umpan lambung akurat pada David da Silva, sayang sundulannya masih melambung diatas gawang.

Persib hampir kebobolan usai Teja Paku Alam melakukan blunder, sayang sepakan Ezzejari masih melambung di menit ke-12.

Baca Juga: Penikmat Kopi Sejati, Chanathip Sampai Beri Bingkisan Kopi Indonesia ke Penyerang Kawasaki Frontale

Dikri Yusron melakukan triple save atas sepakan David Da Silva, Bruno Cantanhede, dan Frets Butuan berhasil ditepis keluar di menit ke-15.

Persib yang dibebani hasil wajib menang di laga ini mengalami tekanan besar usai Persik lebih banyak menciptakan peluang.