Buntut Keributan Pemain Atletico Madrid dan Man City, UEFA Bersiap Lakukan Investigasi

By Khasan Rochmad - Kamis, 14 April 2022 | 21:30 WIB
Keributan para pemain yang terjadi di lorong Stadion Wanda Metropotitano seusai laga leg kedua perempat final Liga Champions 2021-2022 antara Atletico Madrid dan Manchester CIty pada Kamis (14/4/2022) dini hari WIB. (TWITTER.COM/DAILYSTAR_SPORT)

BOLASPORT.COM – Imbas dari keributan di lorong Stadion Wanda Metropilitano yang melibatkan para pemain Atletico Madrid dan Manchester City, UEFA bersiap turun tangan untuk investigasi hal tersebut.

Laga keras yang melibatkan Atletico Madrid dan Manchester City di leg kedua perempat final Liga Champions 2021-2022 tersaji pada Kamis (14/4/2022) dini hari WIB.

Manchester City berhasil menahan imbang Atletico Madrid dengan skor kacamata dan berhak lolos ke semifinal setelah unggul agregat 1-0.

Sepanjang laga kedua tim berlangsung, kerap terjadi adu fisik yang menyebabkan duel sering terjadi serta cek-cok antarpemain.

Tingginya intensitas laga membuat beberapa pemain tidak bisa mengendalikan emosi mereka dan puncaknya adalah di pengujung laga.

Kartu merah yang diterima oleh Felipe usai menekel Phil Foden berujung pada keributan setelah Stefan Savic menarik jersei Foden untuk mengeluarkannya dari lapangan.

Baca Juga: Simon Kjaer Puji Tiga Pemain Italia, Ada Dua Pemain Paris Saint-Germain

Aksi Foden dinilai Savic sebagai taktik mengulur waktu yang menimbulkan keributan lebih banyak pemain.

Savic juga terlibat adu mulut dengan pemain Man City lainnya yang berada di pinggir lapangan, yakni Jack Grealish.