Antonio Ruediger Sudah Sepakati Kontrak dengan Real Madrid, Tinggal Tunggu Ketok Palu

By Lariza Oky Adisty - Senin, 25 April 2022 | 21:30 WIB
Bek Chelsea, Antonio Ruediger, merayakan gol ke gawang Real Madrid dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions, Selasa (12/4/2022) di Santiago Bernabeu. (PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP)

 

BOLASPORT.COM - Bek Chelsea, Antonio Ruediger, dikabarkan sudah sepakat ke Real Madrid musim depan dan pengumuman transfer tinggal menunggu waktu.

Berita dari Goal Internasional yang dikutip dari BolaSport.com, mengklaim bahwa Antonio Ruediger setuju menandatangani kontrak berdurasi empat tahun bersama Real Madrid.

Kedua belah pihak dilaporkan tinggal menyepakati detail kontrak tersebut.

Gaji Ruediger pun terindikasi naik drastis bersama El Real, melebihi tawaran kenaikan gaji yang disodorkan Chelsea.

Sebelumnya Chelsea menjanjikan gaji 200 ribu pounds atau setara Rp3,6 miliar per pekan kepada Ruediger untuk bertahan di Stamford Bridge.

Kabar kepindahan Antonio Ruediger juga diembuskan oleh pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, dalam cuitannya di medsos Twitter.

"Antonio Ruediger akan menandatangani kontrak jangka panjang," tulis Romano.

"Detailnya masih dibahas sebelum Ruediger menandatangani kontrak."

Baca Juga: Ulah Alisson Becker di Derbi Merseyside Bikin Istri Ngakak

Sebelumnya, pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, juga mengakui bahwa klubnya sulit menahan Ruediger untuk bernegosiasi dengan klub lain.

Hanya saja ia memegang janji Ruediger bahwa ia akan memberi komitmen 100 persen untuk The Blues hingga akhir musim.

"Tidak ada keraguan dari Antonio Ruediger. Dia akan bermain hingga akhir musim dengan semua yang dia punya," kata Tuchel dalam wawancara terpisah.

"Dia selalu menunjukkan kerja keras dari hari pertama di klub dan ia akan melakukannya lagi hingga dia selesai bersama Chelsea."

"Saya yakin 100 persen," tutur Tuchel melanjutkan.

Chelsea pun dikabarkan mulai mempertimbangkan mencari pengganti Ruediger.

Baca Juga: Tuchel Konfirmasi Kepergian Antonio Ruediger dari Chelsea, Sanksi Pemerintah Inggris Jadi Penyebabnya

Hanya saja, klub asal London Barat tersebut belum bisa bergerak di bursa transfer hingga mereka mendapat pemilik klub baru.

Thomas Tuchel mengincar dua bek baru menggantikan Ruediger, serta Andreas Christensen, yang dilaporkan juga akan hengkang pada akhir musim 2021-2022.