Wajah-wajah Rekrutan Anyar Hiasi Latihan Perdana Arema FC

By Ibnu Shiddiq NF - Rabu, 11 Mei 2022 | 07:15 WIB
Arema FC menggelar latihan perdana di Lapangan Brawijaya, Malang pada Selasa pagi (10/5/2022). (INSTAGRAM/@AREMAFCOFFICIAL)

BOLASPORT.COM - Arema FC akhirnya menggelar latihan perdana untuk persiapan menatap Liga 1 2022. Latihan perdana Singo Edan kali ini banyak dihadiri wajah-wajah baru.

Mereka diantaranya Adam Alis, Evan Dimas, Hasyim Kipuw, Ilham Udin Armayn, Hanis Saghara, Andik Rendika Rama, dan Gian Zola.

Latihan juga diikuti sejumlah pemain lama yang masih dipertahankan seperti Dedik Setiawan, KH Yudo, Tito Hamzah, Jayus Hariono hingga Dendi Santoso.

Total sebanyak 22 pemain berlatih di Lapangan Universitas Brawijaya, Kota Malang, Jawa Timur, Selasa 10 Mei 2022 pagi WIB.

Baca Juga: Bocoran Klub Yunani yang Diisukan Gaet Bagus Kahfi dari FC Utrecht

Untuk sementara, latihan dipimpin asisten pelatih lokal sembari menanti kedatangan Eduardo Almeida dari Portugal.

Kuncoro, selaku selaku asisten pelatih Arema FC mengatakan, kondisi fisik para pemain memang mengalami penurunan pasca libur panjang.

Namun, menurut dia, penurunan kondisi fisik rata-rata pemain tidak terlalu drastis sehingga porsi latihan akan ditingkatkan.

"Kondisi pemain sehat, tidak terlalu drop. Mungkin sebagian pemain latihan. Saya lihat tadi kondisi mereka hampir 70 persen, besok bisa kita naikkan (latihannya), jadi tidak mulai dari nol," kata Kuncoro dikutip dari Antara.