Barcelona Kembali Lirik Striker Juventus jika Gagal Datangkan Robert Lewandowski

By Khasan Rochmad - Sabtu, 14 Mei 2022 | 10:45 WIB
Penyerang pinjaman Atletico Madrid yang kini bermain untuk Juventus, Alvaro Morata, tengah didekati oleh Barcelona. (TWITTER.COM/CAPRICORN_SXM)

BOLASPORT.COM – Barcelona cari alternatif jika tak bisa datangkan Robert Lewandowski dengan mengalihkan incaran ke striker Juventus, Alvaro Morata.

Barcelona tengah berbenah jelang berakhirnya musim 2021-2022 dan mengincar sejumlah pemain jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2022.

Salah satu lini yang ingin ditambah kekuatannya adalah lini depan untuk menghasilkan banyak gol dan meraih kemenangan di musim 2022-2023 mendatang.

Hal ini disebabkan oleh performa Blaugrana pada musim ini yang inkonsisten dan baru mulai menemukan ritme permainan terbaik ketika ditangani Xavi Hernandez.

Barca musim ini tidak memperoleh satu gelar pun setelah gagal bersaing di Liga Spanyol dan tersingkir dari gelaran Liga Champions 2021-2022 dan kompetisi domestik lain.

Seperti diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Barcelona santer dirumorkan bakal mendatangkan striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski.

Baca Juga: Erik ten Hag Jadi Pelatih Anyar, Cristiano Ronaldo Ajukan Permintaan Khusus ke Man United

Kendati Lewandowski memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Die Roten, Barca belum bisa memastikan merekrutnya.

Oleh sebab itu, tim asal Catalan mulai mencari alternatif andai gagal mendatangkan striker Polandia tersebut ke Camp Nou.