Fan AS Roma Jadikan Jose Mourinho Alasan untuk Curi Jersei

By Rebiyyah Salasah - Selasa, 17 Mei 2022 | 22:45 WIB
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho. (TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL)

BOLASPORT.COM - Seorang penggemar AS Roma menjadikan Jose Mourinho sebagai alasan untuknya mencuri jersei di toko klub yang berada di pusat kota Roma, Italia. 

Fan AS Roma itu mengaku tak bisa menahan diri untuk tidak mencuri jersei lantaran terpukau dengan penampilan klub kesukaannya itu di bawah asuhan Jose Mourinho

Jose Mourinho memang berhasil membuat para penggemar AS Roma berbahagia setelah membawa klub tersebut lolos ke final UEFA Conference League.  

UEFA Conference League sendiri merupakan kompetisi antarklub Eropa yang baru digelar oleh UEFA pada musim ini.

Ajang itu menjadi kompetisi kasta ketiga dan dirancang untuk memfasilitasi klub-klub Eropa lain untuk mampu bersaing di tingkat benua.

Pada penyelenggaraan perdana musim ini, AS Roma sukses melaju ke babak final setelah mengalahkan wakil Inggris, Leicester City, dengan agregat 2-1.

Namun, tentu tidak ada yang menyangka kesuksesan I Giallorossi di bawah asuhan Mourinho itu jadi pembenaran untuk tindakan pencurian. 

Menurut laporan Corriere dello Sport yang dikutip BolaSport.com, seorang fan Roma kepergok mencuri dan dilaporkan ke polisi oleh pekerja toko.

Baca Juga: Jose Mourinho Diejek Eks Pelatih AS Roma, Cuma Lolos Final UEFA Conference League Kok Bangga