Rekap Thailand Open 2022 - Nelangsa 8 Besar, Indonesia Cuma Sisakan Fajar/Rian

By Agung Kurniawan - Jumat, 20 Mei 2022 | 21:20 WIB
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto saat menghadapi Korea Selatan pada Thomas Cup 2022, Rabu (11/5/2022) (DOK HUMAS PBSI)

BOLASPORT.COM - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa pada Thailand Open 2022.

Ajang Thailand Open 2022 telah merampungkan rangkaian pertandingan perempat final pada Jumat (20/5/2022) di Impact Arena, Bangkok.

Pada fase delapan besar ini, Indonesia memiliki empat wakil yang tersebar di tiga nomor tanding berbeda.

Dari keempat wakil Merah Putih tersebut, hanya pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang mampu melangkah ke babak selanjutnya.

Pasangan peringkat ketujuh dunia itu akan menjadi satu-satunya harapan Indonesia yang tersisa di babak semifinal Thailand Open 2022.

Mereka melaju ke babak semifinal usai menumbangkan wakil Jepang, Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi melalui rubber game.

Tiga wakilnya yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Shesar Hiren Rhustavito dan Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami tumbang.

Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami sebagai pembuka perjuangan gagal di nomor ganda campuran tak bisa berbuat banyak.

Baca Juga: Hasil Thailand Open 2022 - Asa Ahsan/Hendra ke Semifinal Hancur dalam 30 Menit