Dzenan Radoncic Minta Timnas U-19 Indonesia Tak Berulang-ulang Lakukan Kesalahan Sama di Toulon Tournament 2022

By Bagas Reza Murti - Rabu, 25 Mei 2022 | 09:20 WIB
Asisten pelatih timnas U-19 Indonesia, Dzenan Radoncic, sedang memantau para pemainnya di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 2 Maret 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Asisten Shin Tae-yong, Dzenan Radoncic meminta pemain timnas U-19 Indonesia memperbaiki kesalahan-kesalahan yang terjadi di laga lawan Persikabo 1973, untuk persiapan Toulon Tournament.

Timnas U-19 Indonesia terus mempersiapkan diri untuk mengikuti Tournoi Maurice revello 2022 atau lebih beken dikenal sebagai Toulon Tournament 2022.

Garuda Nusantara telah melakoni pemusatan latihan sejak 15 Mei 2022.

Mereka juga baru menjalani pertandingan ujicoba melawan Persikabo pada Minggu (22/5/2022).

Dalam laga itu, timnas U-19 Indonesia harus mengakui keunggulan Persikabo dengan skor 1-3.

Baca Juga: Liverpool Tidak Butuh Striker Baru, tetapi Tak Menolak kalau Robert Lewandowski

Pelatih yang memimpin timnas U-19 Indonesia, Dzenan Radoncic mememinta para pemainnya memperbaiki kesalahan-kesalahan yang dolakukan pada laga lawan Persikabo.

"Kami sudah bertanding melawan klub profesional kemarin (Persikabo) jadi di sesi latihan hari ini kami menghabiskan waktu untuk berlatih memperbaiki kesalahan-kesalahan yang telah diperbuat di gim itu,” ujar Radoncic dilansir BolaSport.com dari laman PSSI.

“Jadi kita memikirkan hal itu, dan kita mencoba untuk tidak membuat kesalahan yang sama terlalu sering, tentu tidak mudah, tak mudah untuk menghapus kesalahan itu, namun dalam sepak bola itu normal."