Selalu Kesulitan Lawan Indonesia, Ganda Putra Malaysia Perlu Atasi Hal Ini

By Wahid Fahrur Annas - Kamis, 26 Mei 2022 | 08:45 WIB
Pasangan ganda putra Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin, pada babak kedua Kejuaraan Asia 2022 di Muntinlupa Sports Complex, Manila, Filipina, Kamis (28/4/2022). (JERRY LEE DAN EMMAN FLAVIER/BADMINTON ASIA)

BOLASPORT.COM – Ganda putra Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin Rumsani mengaku ganda putra Indonesia masih menjadi lawan yang sulit untuk dikalahkan.

Tak hanya ganda putra Indonesia saja, mereka juga menyebut ganda putra Jepang juga merupakan pesaing terkuat yang sulit ditaklukkan.

Ganda putra Malaysia memang selalu mentok jika berhadapan dengan ganda putra Indonesia, terutama pada tahun ini.

Bukan Goh/Nur saja yang merasa kesulitan jika berhadapan dengan wakil Indonesia.

Dua ganda putra Malaysia lainnya, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi juga dibuat mati kutu oleh pasangan Indonesia.

Khususnya duet Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang telah mengalahkan tiga andalan ganda Malaysia itu pada tahun ini.

Baca Juga: Gregoria Curhat Soal Karier Bulu Tangkis, Begini Tanggapan Pelatih

Goh/Nur dikalahkan Fajar/Rian saat partai final Swiss Open 2022 kemudian Ong/Teo juga takluk pada gelaran Korea Open 2022.

Bahkan Chia/Soh yang merupakan andalan ganda Malaysia nomor satu sudah dua kali jadi korban Fajar/Rian, yaitu di dua babak semifinal pada Swiss Open dan Thailand Open 2022.