Son Heung-Min Ungkap Pemain Sepak Bola Terbaik Versinya, Bukan Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo

By Ivan Rahardianto - Selasa, 31 Mei 2022 | 23:15 WIB
Son Heung-min telah mengungkapkan pemain sepak bola terbaik di dunia, tetapi bukan Lionel Messi maupun Cristiano Ronaldo. (TWITTER.COM/OPTAJOE)

BOLASPORT.COM - Son Heung-min telah mengungkapkan pemain sepak bola terbaik di dunia versinya, tetapi bukan Lionel Messi maupun Cristiano Ronaldo.

Pemain bintang Tottenham Hotspur dan top scorer Liga Inggris 2021-2022, Son Heung-min, telah mengungkapkan pemain sepak bola terbaik di dunia menurut versinya.

Dalam versinya, yang dibeberkan menjelang laga Korea Selatan vs Brasil, Son Heung-min  tidak memilih Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo sebagai pemain sepak bola terbaik di dunia.

Eks pemain Bayer Leverkusen itu justru memilih mantan rekan Messi di Barcelona, Neymar, sebagai pemain sepak bola terbaik di dunia.

Padahal, pemain yang saat ini memperkuat Paris Saint-Germain itu mengalami penurunan performa dalam beberapa musim terakhir, tetapi Son Heung-min tetap kekeh memilih Neymar sebagai pemain sepak bola terbaik di dunia.

Baca Juga: Ditinggal Sadio Mane, Liverpool Kejar Top Scorer Liga Inggris 2021-2022

 

Komentar dari Son Heung-min kemudian diikuti dengan janjinya untuk bekerja keras agar bisa menjadi pemain sepak bola terbaik di dunia.

"Neymar adalah pemain terbaik di dunia, dan saya pikir saya bekerja keras untuk menjadi pemain terbaik di dunia," kata Son Heung-min, dinukil BolaSport.com dari Talksport.com.

"Jadi, alih-alih menjadi masalah seperti itu, Brasil memiliki banyak pemain yang sangat bagus."

"Dan saya pikir jika pemain kami melakukan yang terbaik untuk menunjukkan apa yang harus kami tunjukkan dalam pertandingan, maka kami bisa mendapatkan hasil yang bagus."

TWITTER.COM/AJAX2400__
Son Heung-min telah memilih mantan rekan Messi di Barcelona, Neymar, sebagai pemain sepak bola terbaik di dunia.


"Brasil memiliki banyak pemain kelas dunia. Para pemain kami sangat menantikan pertandingan itu sendiri [melawan Brasil]."

"Dan saya pikir yang paling penting adalah memainkan permainan yang bagus dengan mengerahkan semua upaya kami ke dalam pertandingan untuk menunjukkan yang terbaik di depan banyak penggemar," tutur Son Heung-min menambahkan.

Untuk diketahui, Korea Selatan akan bertanding melawan Brasil dalam laga persahabatan di Seoul World Cup Stadium, Kamis (2/6/2022).

Baca Juga: Sambil Pamerkan Sepatu Emas, Son Heung-min Dapat Sambutan Meriah saat Pulang ke Korea Selatan