Saddil Ramdani Cetak Gol Bak Messi, Jadi Pahlawan Sabah FC Saat Lawan Selangor FC

By Ibnu Shiddiq NF - Selasa, 28 Juni 2022 | 21:56 WIB
Saddil Ramdani saat ditemui seusai latihan timnas U-23 Indonesia di Lapangan B, Senayan, Jakarta, 1 Mei 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

 

BOLASPORT.COM - Sepulang dari timnas Indonesia, Saddil Ramdani langsung jadi pahlawan Sabah FC dalam lanjutan Liga Super Malaysia 2022 kontra Selangor FC.

Saddil Ramdani dipercaya mengisi starting line up Sabah FC saat berkunjung ke markas Selangor FC di Stadium Majlis Perbandaran Selayang, Selangor, Selasa (28/6/2022) malam waktu setempat.

Ini menjadi laga perdana eks pemain Persela Lamongan itu setelah sebulan lamanya absen karena membela timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2022.

Kali terakhir Saddil Ramdani bermain untuk Sabah FC kala membantu menumbangkan Penang FC 4-2, Selasa (17/5/2022).

Pemain timnas Indonesia itu berhasil menjadi penyelamat timnya dari kekalahan berkat gol individu layaknya Lionel Messi. 

Baca Juga: Piala Presiden 2022 - Nahasnya Persis, Persija dan Bali United: Ketika Para Juara Kehilangan Tajinya

Jalannya Pertandingan

Bermain di kandang lawan, Sabah FC dikejutkan dengan gol cepat striker Selangor FC, Herlison Caion saat laga baru berjalan dua menit.

Gol tuan rumah berawal dari kesalahan antisipasi pemain belakang Sabah FC sehingga dapat direbut Herlison Caion.

Setelah menggiring bola mendekati jantung pertahanan, penyerang asal Brasil itu melepaskan tendangan yang mengarah ke pojok kanan gawang.