Jadwal Malaysia Open 2022 - Wakil Indonesia Temui Rintangan Berat di Babak Kedua

By Wawan Saputra - Kamis, 30 Juni 2022 | 05:35 WIB
Atlet tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhuatavito, sedang bertanding di Istora Senayan, Jakarta, 8 Juni 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Jadwal Malaysia Open 2022 sudah memasuki babak kedua. Ada 12 wakil Indonesia yang berlaga, beberapa pemain harus menemui rintangan berat dengan menghadapi unggulan.

Pemain pertama yang akan menghadapi rintangan berat di babak kedua adalah Shesar Hiren Rhustavito,

Vito akan menghadapi wakil tuan rumah yang menjadi unggulan kelima Lee Zii Jia, pada Kamis (30/6/2022) di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

Lee tentunya akan diunggulkan dibandingkan dengan Vito, selain faktor peringkat dan bermain di rumah sendiri.

Rekor pertemuan juga mengunggulkan Lee, dari tujuh kali pertemuan Lee berhasil menang sebanyak empat kali dan sisanya dimenangkan oleh Vito.

Masih dari sektor tunggal putra. Anthony Sinisuka Ginting akan berhadapan dengan wakil Thailand, Sitthikom Thammasin untuk memperebutkan tiket perempat final.

Kedua pemain sudah tiga kali bertemu di semua turnamen, Anthony berhasil menyapu bersih kemenangan atas Thammasin. Pertemuan terakhir mereka terjadi di turnamen Indonesia Master 2022.

Pemain tunggal putra selanjutnya yang akan berlaga merebutkan tiket perempat final adalah Jonatan Christie.

Pemain yang kerap dipanggil Jojo tersebut akan berhadapan dengan wakil Jepang, Kenta Nishimoto. Sejauh ini kedua pemain sudah bertemu sebanyak 11 kali.