Tenggelam di Dunia Malam, De Paul Dapatkan Masukan dari Messi dan Simeone

By Arizal Muhammad Valevi - Jumat, 1 Juli 2022 | 22:45 WIB
Lionel Messi bersama Rodrigo De Paul bekerja sama menghasilkan gol Argentina ke gawang Ekuador di Copa America 2021. (TWITTER.COM/FCBFN_LIVE)

BOLASPORT.COM - Pemain Atletico Madrid, Rodrigo de Paul mendapatkan wejangan dari Lionel Messi dan pelatihnya di klub, Diego Simeone perihal kehidupannya.

Hubungan kuat antara Lionel Messi dan Rodrigo de Paul menjadi salah satu faktor penting timnas Argentina mampu menjuarai gelaran Copa America 2020-2021.

Setelah kepindahannya dari Udinese ke Atletico Madrid pada Juli 2021 lalu, Rodrigo de Paul selalu jadi pilihan utama bagi Diego Simeone.

Akan tetapi, pada paruh kedua musim 2021-2022, Rodrigo de Paul lebih sering duduk di bangku cadangan.

Dilansir BolaSport.com dari Mundo Deportivo, Lionel Messi dan Diego Simeone memberi masukan tentang kehidupan pribadi De Paul.

Messi dan Simeone memberitahu bahwa De Paul harus mengurangi intensitasnya tampil di depan umum.

De Paul berpisah dengan mantan pasangannya Camila Homs tahun lalu dan sejak itu De Paul seakan larut dengan dunia malam besama pasangan barunya, Tini Stoessel.

Baca Juga: Daftar Pengeluaran 20 Klub Liga Inggris, Liverpool Paling Boros, Rival Bebuyutan Masih Nol

Sebagian besar skuad Argentina menghadiri pesta ulang tahun Messi yang ke-35 di Ibiza, Spanyol baru-baru ini, yang juga dihadiri oleh De Paul bersama Stoessel.

Stoessel banyak diisukan sebagai penyebab utama berpisahnya De Paul dengan Camilla Homs.