Kabar Terkini Marcus Fernaldi Gideon Jelang Kejuaraan Dunia 2022

By Fauzi Handoko Arif - Jumat, 29 Juli 2022 | 17:50 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo, sedang beraksi di Istora Senayan, Jakarta, 14 Juni 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Kepala Bidang Humas dan Media PP PBSI, Broto Happy, mengabarkan mengenai situasi terkini Marcus Fernaldi Gideon jelang Kejuaraan Dunia 2022 di Tokyo, 22-28 Agustus 2022 mendatang.

Dalam menyampaikan kondisi terbaru Marcus Fernaldi Gideon, Broto Happy mengutip pernyataan dari Herry Iman Pierngadi selaku pelatih ganda putra.

Menurut keterangan Herry IP seperti yang disampaikan Broto Happy bahwa Marcus Fernaldi Gideon kini telah kembali berlatih.

Bahkan Marcus sudah mulai memadukan kekuatan dengan pasangannya, Kevin Sanjaya Sukamuljo, untuk menatap Kejuaraan Dunia 2022.

 Kembalinya pasangan berjuluk The Minions itu akan membuat amunisi Indonesia di ganda putra pada Kejuaraan Dunia 2022 semakin kuat.

Apalagi Marcus/Kevin berpredikat sebagai pasangan nomor satu dunia.

"Menurut Coach Herry IP, kondisinya baik-baik saja. Dan siap tampil di Kejuaraan Dunia. (Marcus) sudah berlatih seperti biasa," ucap Broto Happy, sebagaimana dikutip BolaSport.com dari Tribunnews.

Sebelumnya, Marcus mengalami masalah ankle setelah keikutsertaan pada All England Open 2022.

Baca Juga: Tatap Kejuaraan Dunia 2022, Ini Persiapan dan Target Fajar/Rian