Baru Bergabung, Charles De Ketelaere Langsung Kagumi Dua Pemain Terbaik AC Milan

By Ivan Rahardianto - Minggu, 7 Agustus 2022 | 05:00 WIB
Charles De Ketelaere telah menyebut dua pemain AC Milan yang dikaguminya. (TWITTER.COM/ACMILAN)

BOLASPORT.COM - Charles De Ketelaere menyebut dua pemain AC Milan yang dikaguminya.

Pada jendela transfer musim panas 2022, AC Milan berhasil mencapai kata sepakat untuk mendapatkan Charles De Ketelaere dari Club Brugge.

I Rossoneri dilaporkan harus membayar biaya sebesar 35 juta euro atau setara Rp530 miliar untuk merekrut pemain yang disebut-sebut sebagai titisan Kaka itu.

Menurut laporan Calciomercato yang dinukil BolaSport.com, nominal tersebut terdiri atas biaya transfer 32 juta euro atau setara Rp484 miliar dan 3 juta euro atau Rp46 miliar sebagai tambahan dan bonus terkait kinerja CDK.

Usai bergabung dengan AC Milan, De Ketelaere langsung mengungkapkan dua pemain I Rossoneri yang dikaguminya.

Dilansir BolaSport.com dari Football Italia, dua pemain AC Milan yang dikagumi oleh De Ketelaere adalah Olivier Giroud dan Rafael Leao.

Baca Juga: Transfer Charles De Ketelaere ke AC Milan Hampir Gagal karena Satu Hal

De Ketelaere menyukai Giroud karena pemain yang jadi pencetak gol terbanyak untuk AC Milan di Liga Italia 2021-2022 itu punya kemampuan penyelesaian yang baik.

Sementara untuk Leao, De Ketelaere mengaguminya karena eks pemain Lille itu punya kualitas teknis yang mumpuni.

"Jelas level semua orang di sini [AC Milan] lebih tinggi daripada di Bruges, itu logis," kata Charles De Ketelaere, dinukil BolaSport.com dari Football Italia.

"Misalnya, kualitas teknis Leao, finishing Giroud."

"Semua hal ini. Saya berharap bisa mencapai level ini secepat mungkin," tutur De Ketelaere melanjutkan.

Di sisi lain, De Ketelaere juga mengungkapkan rasa bahagianya usai bergabung ke AC Milan, meski membutuhkan waktu yang cukup lama.

"Butuh beberapa saat untuk sampai ke sini dan itulah mengapa ketegangan meningkat sedikit. Tapi sekarang saya senang berada di sini," tutur dia.

"Hanya saat saya menandatangani kontrak dan memiliki kaus di tangan saya, saya berkata pada diri sendiri, 'Oke, sekarang saya adalah pemain AC Milan!', dan saya merasa sangat bahagia," ujar De Ketelaere menambahkan.

Baca Juga: BURSA TRANSFER - Saingi AC Milan, Manchester United Tertarik Rekrut Hakim Ziyech