Real Madrid Vs Eintracht Frankfurt - Carlo Ancelotti Buru Rekor Mentereng sebagai Pelatih, Siap Salip Pencapaian Sir Alex Ferguson

By Khasan Rochmad - Rabu, 10 Agustus 2022 | 14:45 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memiliki catatan mentereng saat bermain di Piala Super Eropa. (TWITTER.COM/FINDBESTBET1)

BOLASPORT.COM - Carlo Ancelotti siap mencetak rekor baru saat Real Madrid bersua Eintracht Frankfurt di Piala Super Eropa 2022.

Duel Piala Super Eropa 2022 yang mempertemukan Real Madrid dan Eintracht Frankfurt akan digelar pada Rabu (10/8/2022) waktu setempat atau Kamis dini hari pukul 02.00 WIB.

Bermain di Stadion Olimpiade Helsinki, Finlandia, Real Madrid bersiap samai catatan trofi Piala Super Eropa milik Barcelona dan AC Milan.

Kedua tim tersebut memimpin sebagai tim dengan raihan Piala Super Eropa terbanyak sejumlah lima trofi.

Real Madrid yang kini mengoleksi empat trofi berambisi untuk menyejajarkan diri dengan sang rival Barcelona dan AC Milan.

Namun, catatan rekor tak hanya diburu oleh Madrid saja.

Baca Juga: Ada Andil Mo Salah dan Rekan Setim Messi di Balik Keputusan Wijnaldum Gabung Roma

Sang juru taktik, Carlo Ancelotti, juga diambang rekor jika mampu antarkan Madrid juara Piala Super Eropa.

Setelah memecahkan rekor sebagai pelatih pertama yang mampu memenangi lima liga di Eropa saat antarkan Los Blancos juarai Liga Spanyol musim lalu, kini ia akan menyongsong trofi ke-24 sepanjang kariernya.