BURSA TRANSFER - Termasuk Duo Manchester United, Barcelona Incar 4 Pemain Baru untuk Gulingkan Real Madrid

By Ivan Rahardianto - Senin, 15 Agustus 2022 | 22:00 WIB
Bek sayap Manchester United, Diogo Dalot. (TWITTER.COM/DALOTDIOGO)

BOLASPORT.COM - Demi gulingkan Real Madrid, Barcelona berencana tambah empat pemain baru, termasuk mengincar duo Manchester United.

Geliat transfer Barcelona di jendela transfer musim panas 2022 sepertinya belum akan berhenti.

Usai berhasil mendatangkan 5 pemain, yaitu Franck Kessie, Andreas Christensen, Raphinha, Robert Lewandowski, dan Jules Kounde, Barcelona kini dilaporkan ingin menambah 4 lagi.

Keinginan Barcelona untuk menambah 4 pemain baru tak bisa dilepaskan dari misi untuk menggulingkan Real Madrid baik di Liga Spanyol maupun Liga Champions.

Dinukil BolaSport.com dari Sportbible, keempat pemain yang diincar oleh Barcelona adalah Marcos Alonso dan Bernardo Silva, ditambah dua pemain yang diproyeksikan untuk mengisi posisi bek kanan.

Untuk Marcos Alonso, telah dilaporkan bahwa kesepakatan membawa pemain Spanyol itu dari London ke Barcelona semakin dekat.

Beberapa laporan menyatakan bahwa Alonso dapat direkrut menjelang pertandingan Liga Spanyol pekan berikutnya antara Barcelona melawan Real Sociedad, Senin (22/8/2022).

Baca Juga: Sejak Lionel Messi Pergi, Barcelona Lupa Caranya Kalahkan Rayo Vallecano

Adapun untuk Bernardo Silva, gelandang Man City tersebut diyakini menjadi prioritas jangka panjang baik bagi Xavi maupun presiden klub, Joan Laporta.