Diburu Cuan Triliunan Jilid II Floyd Mayweather Jr, Conor McGregor Beri Tagar Sederhana

By Agung Kurniawan - Kamis, 22 September 2022 | 09:15 WIB
Ketika duel tinju antara Conor McGregor vs Floyd Mayweather Jr berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Agustus 2017 silam. Saat itu, McGregor kalah melalui technical knockout (TKO) dari Mayweather di ronde kesepuluh. (TWITTER.COM/JDFSPORTS)

BOLASPORT.COM - Petarung kelas ringan UFC, Conor McGregor, memberikan tanggapan setelah mendapatkan tawaran untuk bertanding lagi melawan Floyd Mayweather Jr.

Lama tak menunjukkan aksinya di arena oktagon, Conor McGregor tengah mendapatkan tawaran untuk tampil dan menjalani laga lagi di ring tinju.

Conor McGregor mendapatkan tantangan dari mantan juara kelas welter Floyd Mayweather Jr untuk berlaga pada tahun depan.

Floyd Mayweather Jr sendiri bukanlah lawan yang asing bagi Conor McGregor di mana mereka pernah bersua di ring dalam laga ekshibisi tahun 2017 lalu.

Laga tersebut membuahkan keuntungan yang cukup besar bagi The Notorius yang kala itu tengah naik daun bersama UFC dan Floyd Mayweather Jr.

Sebagai informasi, Conor McGregor dikabarkan mendapatkan 100 juta dolar AS, sedangkan Mayweather menerima 300 juta dolar AS.

Dan menurut kurs saat berita ini ditulis, 100 juta dolar AS setara dengan 1,5 triliun rupiah.

Dalam duel pertama sendiri, Conor McGregor harus mengakui keunggulan The Money yang menang melalui TKO pada ronde ke-10.

Baca Juga: Dijanjikan Cuan Triliunan, Floyd Mayweather OTW Lawan Conor McGregor Lagi Tahun Depan