Gelar 4 Turnamen Internasional dalam 2 Bulan, PBSI Dapat Sponsor Baru

By Wawan Saputra - Kamis, 22 September 2022 | 10:15 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, pada babak pertama Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (15/6/2022). (REBIYYAH SALASAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PBSI) akan mendapatkan dukungan dari sponsor mengingat mereka menyelenggarakan empat turnamen bulu tangkis skala internasional dalam jangka waktu dua bulan.

Empat turnamen tersebut akan digelar di dua kota berbeda yaitu Yogyakarta dan Malang.

Dua turnamen yang akan digelar di Yogyakarta adalah Indonesia International Series 2022 (20-25 September) dan Indonesia International Challenge 2022 (27 September-2 Oktober) di GOR Among Rogo, Yogyakarta.

Sementara itu Indonesia International Challenge 2022 (11-16 Oktober) dan Indonesia Master 2022 (18-23 Oktober) akan digelar di Kota Malang, Jawa Timur.

Demi mensukseskan empat gelaran turnamen berskala internasional tersebut PBSI mendapatkan sponsor baru.

Pasalnya tidak murah untuk menyelenggarakan turnamen dengan skala internasional, jadi kehadiran sponsor baru disambut baik oleh PBSI.

Sponsor baru tersebut adalah Le Mineral, sebenarnya brand air minum kemasan ini sudah pernah memberikan sponsor untuk PBSI.

Tepatnya pada gelaran Indonesia Open 2022 bulan Juni lalu di Istora Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta.

"Kami menyambut gembira Le Minerale kembali menjadi Sponsor Mineral Water pada empat turnamen internasional yang kami adakan," ucap Ketua Panitia Pelaksana Kejuaraan Armand Darmadji, dikutip Bolasport.com dari ANTARA News, Kamis (22/9/2022).