Usia Tak Halangi Ahsan/Hendra Tambah Koleksi Gelar BWF World Tour

By Wawan Saputra - Minggu, 25 September 2022 | 13:30 WIB
Pasangan ganda putra, Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan, saat acara Meet and Greet di Waroeng Steak and Shake, Seturan, Yogyakarta, 24 September 2022. (BAGAS REZA MURTI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan masih bernafsu untuk mengejar gelar juara pada lanjutan BWF World Tour 2022.

Saat ini para pebulu tangkis top dunia sedang menikmati masa liburan mereka pasca menyelesaikan turnamen paling bergengsi Kejuaraan Dunia 2022 yang dilanjutkan Japan Open 2022, termasuk Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Meski sudah tidak muda lagi, pasangan Ahsan/Hendra nyatanya masih bisa berbicara banyak terutama pada Kejuaraan Dunia 2022.

Pada Kejuaraan Dunia 2022, Ahsan/Hendra mendapatkan medali perak karena menelan kekalahan dari pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik di partai final.

Meski hanya meraih medali perak, final Kejuaraan Dunia 2022 menunjukkan bahwa kekuatan Ahsan/Hendra belum habis.

Pasalnya final Kejuaraan Dunia 2022 menjadi final keempat mereka dan tiga diantaranya mereka berhasil meraih medali emas.

Sementara itu pada turnamen Japan Open 2022, Ahsan/Hendra harus terhenti di babak kedua setelah menelan kekalahan dari pasangan Korea Selatan, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.

Berhasil menyelesaikan dua turnamen yang cukup berat, Ahsan/Hendra akan kembali turun bertanding pada lanjutan BWF World Tour.

Bulan depan ada dua turnamen yang akan diikuti oleh Ahsan/Hendra yaitu Denmark Open 2022 dan French Open 2022.