Usai Bikin Kejutan di Yogyakarta, Mutiara Pede Tatap Kejuaraan Dunia Junior 2022

By Wahid Fahrur Annas - Senin, 26 September 2022 | 20:00 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri, Mutiara Ayu Puspitasari, di sela-sela konferensi pers Indonesia International Challenge di Hotel Viktoria, Yogyakarta, 26 September 2022. (WAHID FAHRUR ANNAS/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pemain muda tunggal putri Indonesia, Mutiara Ayu Puspitasari, akan kembali berlaga pada ajang Indonesia International Challenge 2022.

Mutiara Ayu Puspitasari berhasil mengejutkan usai menunjukan penampilan yang impresif dengan keluar sebagai kampiun pada Indonesia International Series 2022.

Remaja berusia 16 tahun itu membidik target terdekat pada Indonesia International Challenge 2022 yang bergulir pada 27 September 2022 - 2 Oktober di GOR Amongrogo, Yogyakarta.

Mutiara menjadi juara usai menaklukan para pemain unggulan dan seniornya di Pelatnas, PBSI.

Dia juga menilai pemain sesama Indonesia masih menjadi lawan terberatnya.

Baca Juga: Jawaban Mengambang PBSI soal Isu Retaknya Hubungan Kevin Sanjaya dengan Herry IP

"Semangatnya gak mau kalah dari senior jadi di Indonesia International Challenge bisa stabil dari pikiran dan fokusnya karena kondisi kan lebih capek dari yang lain," kata Mutiara.

"Tapi juga gak mau ngalah gitu aja sih, mau berusaha, kalau bisa juara dua kali kenapa enggak," ujar Mutiara di depan awak media termasuk BolaSport.com di Victoria Hotel, Yogyakarta.

Setelah turnamen di Yogyakarta, Mutiara langsung fokus untuk menghadapi Kejuaraan Dunia Junior 2022 yang akan berlangung pada 24-30 Oktober 2022 di Santander, Spanyol.