Meski Ada Cekcok, Proses Mediasi Kevin Sanjaya dengan Herry IP Berjalan Kilat

By Wahid Fahrur Annas - Jumat, 30 September 2022 | 17:50 WIB
Pemain ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, telah melakukan pertemuan dengan para pelatihnya, Herry Iman Perngadi dan Aryono Miranat serta pengurus pusat PBSI di Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (30/9/2022) (PBSI)

BOLASPORT.COM - Ketua Umum Persatuan Bulu Tangkis Indonesia, Agung Firman Sampurna, menjelaskan proses mediasi yang dilakukan Kevin Sanjaya Sukamuljo dengan pelatihnya Herry Iman Pierngadi.

Kerenggangan antara Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Herry IP semakin menguat ke publik mulai awal pekan ini.

Mengetahui kabar tersebut, PBSI beserta jajarannya langsung mencari titik perkara masalah yang melibatkan antara dua figur bulu tangkis tanah air itu.

Agung menyatakan tak butuh waktu lama untuk akhirnya bisa menyelesaikan masalah yang ramai diperbincangkan oleh warganet.

Menurutnya tak ada perlakuan khusus yang dilakukan pihaknya untuk mengakhiri secara damai konflik tersebut.

Baca Juga: Konflik Kevin Sanjaya-Herry IP Selesai, Ketum PBSI: Masalah Kecil

Orang nomor satu di PBSI itu mengatakan masalah antara keduanya hanya persoalan biasa yang bisa diselesaikan dengan kepala dingin.

"Kalau untuk yang dilakukan oleh keduanya kedepan seperti biasa-biasa aja," ucap Agung pada konferensi pers PBSI, Jumat (30/9/2022).

"Tapi kalau apa yang kita lakukan tidak ada yg istimewa, kita lakukan secara kekeluargaan, karena hubungannya sebenarnya sangat baik seperti hubungan orang tua dan anak dan itulah yang kita kembangkan sekarang," tuturnya.