Karim Benzema Jadi Biang Kerok, Carlo Ancelotti Resmi Gagal Salip Capaian Apik Pelatih Terbaik Real Madrid

By Ivan Rahardianto - Senin, 3 Oktober 2022 | 17:00 WIB
Ekspresi Karim Benzema usai dilanggar David Garcia di dalam kotak penalti dalam pertandingan antara Real Madrid dan Osasuna pada pekan ketujuh Liga Spanyol 2022-2023 di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (2/10/2022). (TWITTER.COM/SOCCER_LADUMA)

BOLASPORT.COM - Misi Carlo Ancelotti untuk menyalip pencapaian pelatih terbaik Real Madrid, Miguel Munoz, pupus sudah usai hasil imbang melawan Osasuna.

Real Madrid bertanding melawan Osasuna di pekan ketujuh Liga Spanyol 2022-2023.

Duel tersebut dihelat di Stadion Santiago Bernabeu pada Minggu (2/10/2022) waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Hasilnya, Real Madrid cuma mampu bermain imbang 1-1 melawan Osasuna.

Gol Real Madrid dicetak oleh Vinicius Junior pada menit ke-42.



Sementara gol dari Osasuna dicetak oleh Kike Garcia pada menit ke-50.

Hasil tersebut membuat Real Madrid tertahan di peringkat ke-2 dengan 19 poin.

Baca Juga: Aurelien Tchouameni Tak Mau Disamakan dengan Paul Pogba karena 1 Alasan

Selain itu, hasil seri saat melawan Osasuna membuat kesempatan Carlo Ancelotti untuk mengalahkan rekor pelatih terbaik real Madrid, Miguel Munoz, pupus sudah.

Pasalnya, Real Madrid era Miguel Munoz berhasil memenangkan 11 pertandingan pertama di semua turnamen pada musim 1961-1962 dan 1968-1969.

Sementara itu, pasukan Ancelotti sudah memenangkan 9 pertandingan pertama di musim 2022-2023 dan hanya butuh tiga lagi untuk melewati Munoz.

Namun, hasil seri dari Osasuna dan kegagalan Karim Benzema mengeksekusi penalti di menit ke-77 , membuat pasukan Ancelotti dipastikan gagal melewati capaian apik Munoz.

Padahal, menurut laporan Sportsmole yang dinukil BolaSport.com, jika Real Madrid meraih tiga kemenangan dalam tiga laga berikutnya, maka mereka akan mengawali start terbaik dalam 120 tahun sejarah klub.

Patut diketahui, Miguel Munoz, sering disebut sebagai pelatih terbaik Los Blancos karena raihan 9 gelar Liga Spanyol dan dua gelar Liga Champions.