Hasil Liga Champions - Lupakan AC Milan dan Inter Milan, Napoli Jadi Klub Italia Paling Ganas di Fase Grup

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Rabu, 5 Oktober 2022 | 07:30 WIB
Selebrasi Giovanni Di Lorenzo usai mencetak gol bagi Napoli dalam laga kontra Ajax Amsterdam di Liga Champions 2022-2023, Rabu (5/10/2022) dini hari WIB. (TWITTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE)

BOLASPORT.COM - Bukan AC Milan dan Inter Milan, Napoli menjadi klub Italia paling ganas di fase grup Liga Champions sepanjang sejarah.

Matchday ketiga babak penyisihan grup Liga Champions telah digelar pada Selasa (4/10/2022) waktu setempat.

Salah satu pertandingan menarik yang digelar pada matchday kali ini adalah pertemuan antara dua tim underdog, yakni Ajax Amsterdam dan Napoli, yang sama-sama tergabung di dalam Grup A.

Dalam laga kali ini, Ajax bertindak sebagai tuan rumah dengan menjamu Napoli di Stadion Amsterdam ArenA, Selasa (4/10/2022) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Bertindak sebagai tuan rumah, Ajax jelas mendominasi pertandingan sejak babak pertama dimulai.

Hasilnya, pertandingan baru berjalan sembilan menit, Ajax sudah berhasil unggul 1-0 lewat penyerang andalan mereka, Mohammed Kudus.

Kudus sukses memperdaya Alex Meret usai memanfaatkan umpan dari Kenneth Taylor dan membuat kedudukan menjadi 1-0 untuk keunggulan Ajax.

Baca Juga: Hasil Lengkap Liga Champions - Bayern Muenchen dan Napoli Pesta Gol, Inter Milan Menangi Duel Sengit Kontra Barcelona

Akan tetapi, gol cepat tersebut rupanya hanya menjadi satu-satunya torehanAjax dalam laga itu.