PIALA DUNIA 2022 - Sebelum Cetak Gol untuk Portugal, Cristiano Ronaldo Sempat Menangis di Lapangan

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 25 November 2022 | 05:45 WIB
Mata Cristiano Ronaldo berkaca-kaca saat lagu kebangsaan Portugal dimainkan jelang pertandingan melawan Ghana pada Piala Dunia 2022, Kamis (24/11/2022) (TWITTER.COM/STOOLFOOTBALL)

BOLASPORT.COM - Kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, tertangkap kamera menangis sebelum pertandingan melawan timnas Ghana di Piala Dunia 2022 dimulai. 

Cristiano Ronaldo menjadi starter saat timnas Portugal berjumpa timnas Ghana pada matchday 1 Grup H Piala Dunia 2022, Kamis (24/11/2022) malam WIB. 

Dalam pertandingan di Stadion 974, Doha, Qatar, tersebut, terdapat momen yang tertangkap kamera saat lagu kebangsaan Portugal dinyanyikan.

Dinukil BolaSport.com dari TalkSPORT, Cristiano Ronaldo terlihat menangis di tengah-tengah kumandang lagu kebangsaan negaranya. 

Dia juga terlihat menyalami maskot dan para anak kecil yang mendampingi pemain memasuki lapangan saat berada di terowongan sebelum memasuki lapangan hijau. 

Tidak ada yang tahu pasti alasan Ronaldo menunjukkan air matanya di lapangan. 

Namun, ia memberikan cukup banyak alasan untuk mengasumsikan penyebab dirinya sampai menangis. 

Baca Juga: Hasil Piala Dunia 2022 - Portugal 3-2 Ghana, Cristiano Ronaldo Resmi Jadi Manusia Langka, Titisan CR7 dan Penyerang AC Milan Sumbang 1 Gol

Pertandingan antara Portugal dan Ghana bergulir di tengah periode yang layak disebut penuh drama untuk Cristiano Ronaldo