Hasil Undian BWF World Tour Finals 2022 - Apriyani/Fadia di Grup Neraka, Jonatan dan Anthony Satu Grup

By Wawan Saputra - Senin, 5 Desember 2022 | 21:06 WIB
Atlet ganda putri bulutangkis Indonesia, Siti Fadia Silva Rakadhanti (kiri) dan Apriyani Rahayu (kanan), sedang berfoto bersama di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, 1 Desember 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - BWF telah merilis hasil drawing untuk turnamen BWF World Tour Finals 2022, para pemain sudah mengetahui siapa lawan yang akan mereka hadapi pada fase penyisihan grup nanti.

BWF World Tour Finals 2022 akan dimulai pada 7-11 Desember mendatang di Bangkok, Thailand.

Artinya masih ada satu hari bagi para pemain untuk menyusun strategi agar bisa melewati fase grup dan bertanding ke fase gugur dan meraih gelar juara.

Bagi skuad Indonesia yang berhasil mengirimkan wakil disemua sektor yang dipertandingkan, beberapa pemain harus menghadapi lawan yang berat, bahkan harus berhadapan dengan rekan sendiri di fase grup.

Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menjadi pasangan yang berada di grup neraka dengan tergabung di grup B.

Pasalnya Apriyani/Fadia harus satu grup dengan dua pasangan China, Zhang Shu Xian/Zheng Yu dan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Selain itu masih ada nama Pearly Tan/Thinaah Muralitharan dari Malaysia yang tidak bisa dianggap remeh.

Selain Apriyani/Fadia dari sektor tunggal putri yang diwakili oleh Gregoria Mariska Tunjung juga berada di grup yang tidak mudah.

Gregoria yang diundang ke BWF, karena ada salah satu pemain yang mengundurkan diri tergabung ke grup A.