Belum Puas Datangkan Weghorst, Man United Ingin Rekrut Kompatriot Kylian Mbappe

By Ivan Rahardianto - Jumat, 27 Januari 2023 | 22:45 WIB
Bek AS Monaco, Axel Disasi, menjadi incaran raksasa Liga Inggris, Manchester United pada bursa transfer musim dingin 2023. (TWITTER.COM/UTDCHRONICLES)

BOLASPORT.COM - Manchester United dikabarkan mengincar bek AS Monaco yang juga kompatriot Kylian Mbappe, Axel Disasi.

Geliat transfer raksasa Liga Inggris, Manchester United di bursa transfer musim dingin 2023 sepertinya belum akan berhenti.

Setelah berhasil mendaratkan Wout Weghorst dan Jack Butland dengan status pinjaman, Setan Merah kini dilaporkan siap mendaratkan satu pemain lagi.

Menurut kabar yang beredar, satu pemain tersebut yang bakal direkrut oleh Setan Merah adalah bek AS Monaco, Axel Disasi.

Dilansir BolaSport.com dari Sportbible, Manchester United dilaporkan telah mendekati AS Monaco untuk membahas ketersediaan pemain timnas Prancis itu pada musim dingin 2023.

Akan tetapi, jika perekrutan Disasi di musim dingin 2023 tidak memungkinkan, maka Setan Merah akan merekrutnya pada musim panas 2023.

Baca Juga: Weghorst Akhirnya Pecah Telur, Man United Justru sedang Tak Bahagia

Keinginan Setan Merah untuk merekrut Disasi tak bisa dilepaskan dari kemampuan yang dimiliki oleh pemain berusia 24 tahun itu.

Disasi, yang menjadi bagian dari timnas Prancis di Piala Dunia 2022, disebut-sebut bisa bermain sebagai bek tengah dan bek kanan.