Rekap Thailand Masters 2023 - Ganda Campuran Sempurna, Tunggal Putri Habis

By Wahid Fahrur Annas - Rabu, 1 Februari 2023 | 22:16 WIB
Ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja saat menjalani laga babak kedua India Open 2023, Kamis (19/1/2023) (PBSI.ID)

BOLASPORT.COM - Hasil baik diraih wakil Indonesia pada babak pertama Thailand Masters 2023. Lima pasangan ganda campuran yang berlaga hari ini seluruhnya meraih kemenangan.

Sebanyak 11 wakil Indonesia yang bertanding pada hari kedua Thailand Masters 2023 telah merampungkan rangkaian pertandingan yang dihelat di Nimibutr Arena, Bangkok, Rabu (1/2/2023).

Tiga wakil merah putih menerima kekalahan, selebihnya delapan wakil sukses melaju ke babak 16 besar turnamen bulu tangkis BWF World Tour Super 300 ini.

Ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil membuka perjuangan rekan-rekan lainnya dengan hasil positif.

Leo/Daniel harus bertanding hingga tiga gim untuk memastikan tempat ke babak kedua.

Baca Juga: Hasil Thailand Masters 2023 - Telat Panas, Dejan/Gloria Pijak Babak Kedua

Pemenang medali emas SEA Games itu mengaku masih kelelahan dalam pertandingan ini setelah tiga hari sebelumnya tampil pada laga final Indonesia Masters.

"Tadi kondisi fisik kami memang ada pengaruhnya setelah tampil pada final Indonesia Masters lalu sehingga sampai bertanding rubber game," kata Daniel dilansir BolaSport.com dari PBSI.

"Tetapi, bagaimana lagi. Kami harus bisa mengatasi kondisi lelah karena harus bertanding pada empat turnamen secara terus menerus," ucap Daniel.

Akan tetapi, hasil positif itu tak diikuti ganda putra Indonesia lainnya saat Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani harus menelan kekalahan dari wakil Malaysia.