Mini Turnamen Polo Air jadi Kategori Baru di Dash Aqua Challenge 2023

By Muhamad Husein - Kamis, 2 Februari 2023 | 18:00 WIB
Sports Coordinator Dash Sports, Yori Hehanussa, Founder & CEO Dash Sports, Alit Aryaguna, Head of Marketing and Communications Division Bank BTN, Ramon Armando, dan Chief Strategic Officer Dash Sports, Imam Sulisto, pada acara konferensi pers Dash Aqua Challenge 2023 di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (2/2/2023). Konferensi Pers Dash Aqua Challenge 2023 bersama , (MUHAMAD HUSEIN/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Hub olahraga digital pertama di Indonesia, Dash Sports, kembali menggelar turnamen multi cabang olahraga bertajuk Dash Aqua Challenge 2023.

Dash Aqua Challenge 2023 yang digagas oleh Dash Sports rencananya menampilkan kategori baru  dalam wadah aquatlon yang merupakan ajang lomba lari dan renang.

Kategori tersebut adalah mini turnamen polo air yang akan menjadi salah satu lomba di Dash Aqua Challenge pada tahun ini.

Pengumuman adanya kategori baru disampaikan langsung oleh Founder & CEO Dash Sports, Alit Aryaguna, pada sesi konferensi pers yang digelar di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (2/2/2023).

Pada kesempatan itu, dia menyampaikan bahwa Dash Aqua Challenge sama seperti tahun yang lalu dengan semangat yang sama untuk menunjang hidup sehat dan memasyaratkan olahraga.

Baca Juga: Hasil Thailand Masters 2023 - Kandaskan Wakil Tuan Rumah, Pram/Yere Pijak Perempat Final

"Dengan semangat yang sama, menghadirkan gaya hidup sehat, memasyaratkan olahraga, itu yang sama," ujar Alit.

"Dan karena ke depan kita lihat antusias event pascapandemi ini orang lebih nyaman untuk berkumpul, makanya kita bentuk event yang lebih besar."

"Untuk kategorinya kali ini kita tambah sedikit berbeda, ada aquatlon, lari-renang-lari, kemudian ada swim challenge sama seperti sebelumnya, dan kita tambah lagi satu yang baru lomba mini water polo."