Hasil Thailand Masters 2023 - Leo/Daniel ke Final, Asa Indonesia Raih Gelar Juara Masih Menyala

By Agung Kurniawan - Sabtu, 4 Februari 2023 | 19:08 WIB
Ganda Putra Indonesia, Leo Rolly Carnando (Kanan), Daniel Marthin (Kiri). Ganda Putra Indonesia lolos babak final dan menjadi juara ganda putra pada Indonesia Masters 2023 (TOMMY NICOLAS/BOLASPORTCOM)

BOLASPORT.COM - Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin meraih hasil memuaskan pada babak semifinal Thailand Masters 2023.

Bertanding pada semifinal Thailand Masters 2023, Sabtu (4/3/2023), Leo/Daniel berjumpa wakil tuan rumah, Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren.

Tampil di Nimibutr National Stadium, Bangkok, Thailand, The Babies menang atas Jomkoh/Kedren melalui rubber game 18-21, 21-17, 21-17 dalam tempo 58 menit.

Hasil manis ini menjadi obat setelah sebelumnya ganda putra Indonesia lainnya Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana gagal melaju ke laga puncak.

Kemenangan Leo/Daniel ini juga membuat asa tim Merah-putih meraih satu gelar juara pada turnamen level super 300 ini masih terbuka lebar.

Jalannya pertandingan

Inisiatif serangan langsung diambil Jomkoh/Kedren yang berhasil merebut dua poin beruntun dari Leo/Daniel pada awal gim pertama.

Pasangan berjuluk The Babies tersebut sempat melancarkan perlawanan namun Jomkoh/Kedren kembali menunjukkan penampilan yang solid.

Wakil Thailand itu menorehkan tiga poin beruntun untuk membuat mereka kembali memperlebar jarak dengan Leo/Daniel.