Diizinkan Jamu PSS di GBLA, Bos Persib Ingatkan Suporter Tak Cari Masalah

By Ibnu Shiddiq NF - Sabtu, 4 Februari 2023 | 21:30 WIB
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, sedang memberikan keterangan kepada awak media di GBK Arena, Senayan, Jakarta, 15 Januari 2023. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Persib dipastikan bisa bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung saat menjamu PSS Sleman, pada Minggu (4/2/2022) sore WIB.

Kepastian tersebut didapatkan setelah Persib mengantongi izin penggunaan stadion berkapasitas 38.000 penontong tersebut.

Izin pertandingan dikeluarkan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dan rekomendasi keamanan dari pihak kepolisian.

Bukan hanya itu, Bobotoh juga bisa tersenyum lebar lantaran laga Persib vs PSS dibolehkan dihadiri penonton langsung.

Baca Juga: Pelatih Arema FC Bicara Kondisi Kushedya Hari Yudo yang Cuma Bertahan 5 Menit di Laga Kontra PSM

Tiket pertandingan Persib vs PSS sudah mulai dijual pada hari ini lewat mekanisme online.

Hanya saja, Panitian Pelaksana (Panpel) pertandingan hanya menyediakan tiket sebanyak 20 ribu.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan banyak pihak sehingga laga kandang kontra PSS bisa digelar di Stadion GBLA.

Menurut Teddy, bantuan tersebut sangat berharga bagi Persib dan juga Bobotoh.

"Terima kasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga, Kementerian PUPR, Kapolda Jawa Barat, Pangdam III Siliwangi, Kapolrestabes Bandung, Pemkot Bandung dan semua pihak yang telah membantu terlaksananya pertandingan kandang Persib kali ini di Stadion GBLA," kata Teddy.