Laga Lawan Arema FC Dimajukan, Pelatih Persib Bandung Pikirkan Bobotoh

By Christina Kasih Nugrahaeni , Selasa, 11 September 2018 | 22.40 WIB
Pelatih Kepala Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez saat menghadapi Sriwijaya FC pada pekan ke-19 Liga 1 2018. ALVINO HANAFI/ BOLASPORT.COM

BOLASPORT.COM - Persib Bandung akan menjamu Arema FC pada laga lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-21 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9/2018).

Laga tersebut semula akan digelar pada pukul 18.30 WIB. Namun, panitia pelaksana Persib harus memajukan jadwal menjadi pukul 16.00 WIB.

Perubahan jadwal tersebut mengikuti permintaan dari Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Bandung.

Tak ayal, perubahan jadwal tersebut membuat beberapa bobotoh menyerukan kekecewaannya. Pasalnya, dengan perubahan waktu sepak, beberapa bobotoh terpaksa batal menyaksikan laga tersebut.

(Baca Juga: Pelatih Anyar PSIS Semarang Tak Permasalahkan Kondisi Pincang Jelang Lawan Duel Papan Bawah)

Dilansir BolaSport.com dari Tribun Jabar, perubahan jadwal tersebut membuat pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, memikirkan nasib bobotoh.

"Saya tidak mengerti kita ganti ya itu, karena saya tahu itu buat pengamanan dan lain-lain. Namun, seharusnya bilang lebih dulu. Banyak fans yang sudah terlanjur beli tiket," kata Mario Gomez kepada Tribun Jabar.

Pelatih asal Argentina itu sejatinya tak mempermasalahkan perubahan jadwal tersebut. Hanya, ia menginginkan nasib fan juga dipikirkan.

Apalagi, banyak bobotoh yang telah membeli tiket jauh-jauh hari.

"Nasib fan juga harus dipikirkan. Pengamanan memang hal penting tetapi fan juga penting karena mereka sudah membayar tiket. Mereka kerja untuk dapet tiket, itu penting," ujarnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Timnas Italia kini didominasi dengan para pemain muda, berikut daftarnya. . Apa komentar kalian? . #timnasitalia

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on