Inilah 5 Olahraga yang Menawarkan Manfaat Tertentu Sesuai Kebutuhan

By Intisari Online - Minggu, 22 Juli 2018 | 16:56 WIB
Olahraga yang memiliki manfaat lengkap
steptohealth.com
Olahraga yang memiliki manfaat lengkap

Kita tahu bahwa melakukan olahraga sangat sehat secara umum, namun seseorang mungkin mencari manfaat kesehatan yang lebih spesifik.

PestaAsia.com - Kita tahu bahwa melakukan olahraga sangat sehat secara umum, namun seseorang mungkin mencari manfaat kesehatan yang lebih spesifik.

Manfaat yang lebih spesifik ini misalnya, meningkatkan kekuatan, menenangkan pikiran, belajar bernapas lebih baik, meningkatkan fleksibilitas dan lainnya.

Tergantung pada apa yang dibutuhkan dan apa yang dicari, beberapa olahraga akan lebih baik bagi kita daripada jenis olahraga lainnya.

Meskipun banyak olahraga di luar sana, lima olahraga berikut menawarkan manfaat spesifik yang mungkin akan kita nikmati:

1. Tenis

Tenis membantu meningkatkan kelincahan mental dan koordinasi umum.

Hal ini sangat positif karena membantu seseorang dalam pengambilan keputusan.

2. Yoga


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : steptohealth.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.