Inilah Pegulat 'Smackdown' Wanita Asal Jepang yang Tak Terkalahkan dalam 900 Hari

By Intisari Online - Senin, 21 Mei 2018 | 15:27 WIB
Urai Asuka pegulat wanita asal Jepang
Youtube
Urai Asuka pegulat wanita asal Jepang

Inilah sosok wanita asal Jepang yang sempat mencicipi kerasnya pertarungan gulat di aja WWE.

Intisari-online.com - Smackdown adalah tayangan masa lalu yang begitu populer di TV Indonesia. acara ini akhirnya dicekal karena mengajarkan kekerasan pada anak-anak.

Meski acara ini cukup populer dan terkenal dari Negeri Paman Sam, rupanya ada salah satu altel wanita WWE asal Jepang yang cukup terkenal.

Ia adalah Asuka Urai pegulat profesional yang tekenal saat masuk ajang WWE dengan nama Asuka

Ia memulai karirnya pada tahun 2004 silam dan pensiun pada 2006, namun ia kembali bergulat satu tahun kemudian namun tidak sebagai pegulat.

Melainkan bekerja sebagai freelance untuk promosi seperti JWP Joshi Puroreshu, NEO Japan Ladies Pro Wrestling, Pro Wrestling Wave, Reina Joshi Puroresu, dll, sebuah kejuaraan WWE yang berasal dari Jepang.

Pada masa kejayaannya Asuka adalah salah satu superstar wanita WWE baru, namun ia bukanlah lawan yang enteng.

Sebab tercatat Asuka tak terkalahkan selama lebih drai 900 hari sebelum akhirnya kalah dari Charlotte Flair di Wrestlemania 34.

Pada saat itu Asuka meneperoleh 'The Empress' sebuah penghargaan dari WWE sebagai peajurit wanita super kuat yang ditakuti lawannya.

Namun, sepak terjangnya diatas ring juga lumayan kontroversial ia dianggap sebagai lawan yang provokatif.


Editor :
Sumber : Intisari Online


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.