Pemain Film Pengabdi Setan, Endy Arfian Jadi Pemegang Obor Asian Games 2018.... Kok Bisa?

By Grid ID - Senin, 9 Juli 2018 | 09:29 WIB
Endy Arfian
Grid.ID
Endy Arfian

Aktor muda Endi Arfian tak sabar menunggu perhelatan olahraga terbesar se Asia yakni Asian Games 2018.

PestaAsia.com - Pemain film Pengabdi Setan itu jelas tak sabar, sebab ia akan menjadi pemegang obor Asian Games 2018 atau Torch Relay pada malam pembukaan Asian Games 2018.

Saat berbagi cerita kepada Grid.ID di mengaku sangat bangga dan bahagia sebab dipercaya sebagai pemegang obor Asian Games 2018.

"Kebetulan aku itu yang pegang obor nya, aku ditawarin buat megang torch relay pas pembukaan Asian Games 2018," ujar Endi Arfian saat berbincang dengan Grid.ID di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ia mengatakan kesempatan menjadi pemegang obor Asian Games akan menjadi pengalaman baru yang berharga baginya, ia juga mengatakan pengalaman itu tak akan bisa ia lupakan.

"Alhamdulillah sih dapat pengalaman baru dapat kesempatan ini bakal jadi pengalamannya nggak bakal dilupain sih," tutur Endi Arfian.

Endi Arfian mengaku tak tahu mengapa dirinya yang terpilih sebagai pemegang obor Asian Games 2018.

"Ya jadi karena aku juga support banget tentang Asian Games ini, kalau kenapa aku yang dipilih, kalau itu aku nggak tahu.

“Aku nggak nanya karena aku udah terlanjur senang banget sih, jadi ya udah aku syukurin aja nggak kebanyakan nanya dan nanti udah mulai latihan insya allah dapat memberikan yang terbaik lah," ujar Endi Arfian.

Kini aktor berumur 17 tahun itu mengatakan tengah mempelajari segala hal tentang Torch Relay atau obor Asian Games.

"Persiapan nya sih sekarang aku masih di suruh belajar ya tentang Torch Relay itu jadi aku masih ngulik ngulik mungkin nanti ada latihannya dulu baru nanti pas pembukaan terbaru aku megang obor," tutup Endi Arfian. (*)


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : grid.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.