Tiga Hal Inilah yang Membuat Seseorang Malas Berolahraga

By Bobo ID - Selasa, 17 Juli 2018 | 19:00 WIB
 Anak-anak boleh olahraga di gym.
Pixabay
Anak-anak boleh olahraga di gym.

teman yang suka olahraga mungkin ingin bertanya, “Kenapa tidak suka olahraga?”

Ternyata, ada banyak alasan kenapa mereka tidak suka olahraga. Tiga di antaranya adalah hal-hal di bawah ini.

Tidak Tahu Cara Melakukannya

Setiap olahraga punya cara dan aturan yang berbeda. Sayangnya, beberapa orang tidak tahu, bagaimana cara melakukan olahraga tersebut.

Karena tidak tahu dan tidak ada yang memberitahu, orang tersebut akhirnya malas untuk olahraga. Padahal, pada awalnya ia tertarik untuk melakukan olahraga tersebut.

Ada juga orang yang malas olahraga karena aturan yang ada di dalam olahraga tersebut cukup rumit, misalnya aturan dalam olahraga basket.

Pengalaman Buruk

Saat olahraga, kita bisa mengalami cidera atau luka. Bagi beberapa orang, cidera yang didapat saat olahraga bisa menimbulkan trauma.

Saat seseorang trauma, ia biasanya malas untuk melakukan kegiatan itu lagi. Rasa malas ini bisa muncul cukup lama, bahkan seumur hidupnya.

Berselisih dengan teman satu tim di klub olahraga juga bisa menjadi pengalaman buruk dan membuat seseorang malas untuk berolahraga, lo.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.