Wajib Nonton, Ini 5 Drama Cina yang Bercerita Tentang Olahraga!

By Redaksi Cewekbanget - Rabu, 23 Mei 2018 | 10:43 WIB
Drama Cina tentang olahraga
pinterest.com
Drama Cina tentang olahraga

Asian Games 2018 sudah semakin dekat. Buat persiapan nontonnya, kita bisa tonton dulu drama Cina yang bercerita tentang olahraga, nih!

Biasanya kalau ngomongin drama, selalu identik tentang drama Korea. Padahal enggak kalah sama drama Korea, Cina juga punya beberapa drama termasuk yang bercerita tentang olahraga. Nonton drama Cina tema olahraga kayak gini, bikin kita semangat juga!

Ini 5 drama Cina yang bercerita mengenai olahraga. Seru banget dan wajib nonton.
 
Hot Shot

Hot Shot(pinterest.com)
Di sebuah sekolah, Li Yung bertekad untuk menghidupkan kembali tim basket sekolah dengan menjadi sukarelawan untuk jadi pelatih kepala.
Anggota pertama yang berhasil dia dapatkan adalah Yuan Da Ying, cowok asal desa yang bersemangat banget main basket namun belum terlihat bakatnya.
 
Lalu enggak diduga, pemain basket terkenal, Dong Fang Xiang, pindah ke sekolah tersebut dan juga jadi pemain basket di tim ini.
Mulai dari sini lah, keseruan dalam membangkitkan kembali tim basket sekolah dimulai.
 
My MVP Valentine
 
 
 
Ada dua prioritas utama dalam hidup Duan Chen Feng, yaitu bola basket dan pacarnya, Xiao Xi. Namun suatu musibah terjaid ketika Duan Chen Feng mengalami kecelakaan dan menyebabkan Angel menjadi lumpuh.
 
Karena itu lah, Duan Cheng Feng merelakan mimpinya dari bola basket dan banting tulang untuk merawat Angel. Xiao Xi enggak tahu sama sekali kenapa Duan Chen Feng tiba-tiba berhenti sekolah dan memutuskannya.
 
Whirlwind Girl
 
Kalau kamu mau nonton drama olahraga dengan banyak cowok muda yang tampan, maka Whirlwind Girl bisa jadi pilihan nih.

Fokus utamanya adalah bercerita mengenai cewek yang mendalami ilmu di seni bela diri dan di sana dia bertemu dengan banyak anak muda lainnya yang punya semangat juang yang sama dengan dirinya

 
Whirlwind Girl 2
 
Kesuksesan drama season pertama, Whirlwind Girl dibikn lagi nih yang season 2 nya. Dan uniknya, ada aktor Korea, Ji Chang Wook yang ikut berperan di drama ini.Sinopsisnya adalah Qi Bai Cao yang sukses mengikuti kompetisi seni bela diri di Aisa. Namun dia kehilangan mentornya, dan ini membuatnya sangat terpukul.
 
Namun dia bertemu dengan Chang An, cowok misterius yang juga berbakat di seni bela diri dan Chang An pun jadi mentornya yang membuat Qi Bai Cao semangat lagi latihan bela diri.
 
 
Go Goal! Fighting!
 
Mu Qi sudah pensiun dari pelatih sepak bola namun dia masih punya hasrat dalam sepak bola. Lalu dia pun dibujuk untuk mau melatih tim sepak bola di sekolah lokal sehingga hasrat Mu Qi masih bisa tersalurkan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.