India Akan Memangkas Ratusan Nama Atlet yang Akan Bertanding di Asian Games 2018

By Intisari Online - Jumat, 25 Mei 2018 | 14:53 WIB
Asian Games 2018
The India Times
Asian Games 2018

India sedang mempersiapkan secara matang Asian Games 2018.

PestaAsia.com - Indian Olympic Association(IOA) dan Kementerian Olahraga, mengajukan daftar besar 906 atlet di 40 cabang olahraga untuk Asian Games tahun ini di Indonesia.

Dalam pertemuan tingkat tinggi antara kementerian, IOA dan Sports Authority of India (SAI), diputuskan bahwa setidaknya 250 hingga 300 nama akan dihapus sebelum 30 Juni, tenggat waktu untuk menyerahkan daftar kontingen kepada penyelenggara.

Asian Games dijadwalkan akan diadakan di Jakarta dan Palembang dari 18 Agustus hingga 2 September 2018.

Seorang pejabat senior IOA mengatakan tim akan dipilih sesuai dengan kriteria seleksi yang ditetapkan oleh pemerintah pada tahun 2015.

 

Norma-norma ini telah dilonggarkan dalam kasus-kasus tertentu, tetapi seorang pejabat kementerian bersikeras mereka akan diimplementasikan secara ketat.

Anehnya, kebijakan ini diberlakukan setelah IOA mengirim daftar kontingen dari 935 anggota, termasuk 662 atlet, empat tahun lalu untuk Olimpiade Incheon.

Saat itu masalah mencapai PMO yang akhirnya membersihkan sebagian besar nama atlet.

Tahun ini, bagaimanapun pencalonan 906 atlet telah membuat orang 'mengangkat alis'.


Editor :
Sumber : indianexpress.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.