Timnas Indonesia Mencari Pendamping Hansamu Yama untuk Asian Games 2018

By Andrew Sihombing - Jumat, 20 Juli 2018 | 23:09 WIB
Bek Timnas U-23 Indonesia,Hansamu Yama, menyundul bola pada laga PSSI Anniversary Cup 2018 kontra Bahrain di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (27/4/2018)
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Bek Timnas U-23 Indonesia,Hansamu Yama, menyundul bola pada laga PSSI Anniversary Cup 2018 kontra Bahrain di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (27/4/2018)

Benarkah penampilan timnas U-23 Indonesia di PSSI Anniversary Cup 2018 memperlihatkan sinyal soal ketangguhan lini belakang?

Di PSSI Anniversary Cup 2018, tim asuhan Luis Milla hanya kebobolan satu gol saat melawan Bahrain di laga perdana.

Adapun Luis Milla memasang duet Hansamu Yama dan Bagas Adi Nugroho di partai tersebut serta saat menghadapi Uzbekistan di laga penutup.

Sementara saat melawan Korea Utara, adalah Andy Setyo yang dipasangkan dengan Hansamu.

(Baca Juga: Luis Milla Sudah Pakai 25 Starter, Hanya 2 yang Tak Pernah Absen dari Timnas U-23 Sepanjang 2018)

(Baca Juga: Wawancara Eksklusif Luis Milla: Evan Dimas, Kebingungan Senior, dan Skuat 95 Persen)

Masalahnya, dalam 3 pertandingan internasional Garuda Muda setelahnya, Andy Setyo tak pernah dipasang sebagai starter. Di sisi lain, Bagas hanya sekali dijadikan starter saat dipasangkan dengan pemain senior Victor Igbonefo di laga kontra Thailand.

Pada pertandingan tersebut, terlihat sekali betapa Bagas keteteran mengimbangi kekokohan Igbonefo mengawal jantung pertahanan timnas U-23 Indonesia.

Bagas memang memperlihatkan tren menurun selama beberapa waktu belakangan seiring penampilan jelek klubnya, Arema FC, di Liga 1 2018.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.